Pages

10 Situs untuk Download Tekstur dan Pattern Gratis (Part 1)

Setelah beberapa minggu lalu saya sharing contoh slide presentasi dan font yang keren sebagai bahan referensi untuk mendesain slide presentasi Anda, kini saya akan sharing 10 Situs untuk Download Tekstur dan Pattern Gratis. Tekstur dan Pattern pada situs-situs berikut bisa di-download langsung, tanpa harus registrasi terlebih dahulu.

Situs yang memiliki tampilan yang unik ini memiliki 1.000 lebih pattern dan tekstur seamless yang cantik. Kita bisa mencari pattern berdasarkan warna atau shape.

Background Labs memiliki tekstur dengan resolusi tinggi. Kita bisa mencari tekstur berdasarkan warna dan tag seperti education, fabric, cute, girly, dan lain-lain.

Better Textures memiliki koleksi tekstur seamless gratis berkualitas tinggi. Cari tekstur berdasarkan warna atau jenis tekstur seperti burlap, embossed, spatter, dan lain-lain.

Kita bisa mendapatkan tekstur berupa foto-foto bangunan, bahan kain, kertas, dan banyak lagi di CG Textures. Koleksi tekstur memiliki kategori yang sangat mendetil, hingga mempermudah kita mencari jenis tekstur yang diinginkan. Contoh penggunaan tekstur dari situs ini bisa dilihat di user gallery  yang menampilkan desain grafis yang indah.

DeviantART memiliki banyak koleksi tekstur dan pattern yang dibuat oleh anggotanya. Ada satu juta lebih tekstur di situs ini.

Keep practicing and... REMEMBER, BE A CHAMPION IN LIFE!

Salam Champion,
Sesilia Peranginangin
(Entrepreneur Coach & Book Author "Think & Act Like A Champion")
Hp / WA : 0816 931 785
Pin BB : 2B2B9C2A
Twitter & Instagram : @sesil_champion

Unknown

Sosok perempuan yang satu ini terlihat sangat dinamis, gesit, lincah dan selalu optimistis. Semangatnya dalam berkarya sangat besar. Energinya berlimpah seolah tak pernah ada habisnya. Ide-idenya pun terus bermunculan dan selaludirealisasikannya. Kreativitas menjadi salah satu bagian dari hidupnya. Ia sukses membangun sebuah perusahaan dan membuat lembaga non profit Care for The Nation, yang mengantarkannya menjadi salah satu tokoh yang peduli pada kemajuan anak bangsa. Ia juga membangun sebuah perusahaan yang khusus melayani pendidikan dan pelatihan pengembangan diri, buat anak muda. Salah satu program terbaiknya adalah Champion Teens. Sekitar 100.000 remaja seluruh Indonesia, sudah mendapatkan manfaat dari Care for The Nation dan Champion Teens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar