Pages

Berani mati atau berani hidup?


Perokok itu bisa dikategorikan sebagai orang yang sangat pemberani dan tidak takut mati. Kenapa? pada bungkus rokok tertera peringatan "MEROKOK MEMBUNUHMU" dengan gambar tengkorak... Tetapi perokok tetap yakin dengan rokok nya.

‎Masalahnya mau takut mati atau tidak, cepat atau lambat, suatu hari semua orang pasti mati kan... Sehingga bisa dikatakan mati bukanlah tantangan. 


Berarti orang yang tidak takut mati sama dengan pengecut? 


Justru yang menjadi tantangan sebenarnya adalah apakah kita tidak takut hidup alias berani hidup? Berani hidup‎ berarti siap menjalani kehidupan dengan segala tantangan dan pergumulannya.


Ada orang yang acuh, ya hidup jalani saja apa adanya. Ada orang yang bahkan menyesali hidupnya. Bahkan ada banyak orang yang bertanya untuk apa ya saya hidup?


Kategori manakah Anda?


Henry Ford‎ adalah pendiri Ford Motor Company, yang berhasil menciptakan revolusi dalam bidang transportasi. Sebagai orang yang terkaya didunia, pada masa tuanya dia memutuskan untuk membangun Ford Foundation, sebuah yayasan yang ia inginkan dapat meningkatkan kesejahteraan manusia melalui dana penelitian, hibah pendidikan, dan pembangunan.


‎Pesannya yang saya hargai adalah, "Seluruh rahasia kehidupan yang sukses adalah dengan mencari tahu apa yang menjadi takdir seseorang untuk dilakukan, dan kemudian melakukannya". ~ Henry Ford


Saatnya mensyukuri kehidupan, yang sangat berharga ini. Keberadaan kita di dunia pastilah ada maksud dan tujuan dari sang Pencipta, Tuhan Semesta Alam. Tanyakan kepadaNya, apa peran Anda di dunia ini dan lakukan.


Selamat Hari Anti Tembakau Sedunia. REMEMBER, BE A CHAMPION IN LIFE!







Salam Champion,

Sesilia Peranginangin

(Entrepreneur Coach & Book Author "Think & Act Like A Champion")

Hp / WA : 0816 931 785
Pin BB : 2B2B9C2A
Twitter & Instagram : @sesil_champion


Unknown

Sosok perempuan yang satu ini terlihat sangat dinamis, gesit, lincah dan selalu optimistis. Semangatnya dalam berkarya sangat besar. Energinya berlimpah seolah tak pernah ada habisnya. Ide-idenya pun terus bermunculan dan selaludirealisasikannya. Kreativitas menjadi salah satu bagian dari hidupnya. Ia sukses membangun sebuah perusahaan dan membuat lembaga non profit Care for The Nation, yang mengantarkannya menjadi salah satu tokoh yang peduli pada kemajuan anak bangsa. Ia juga membangun sebuah perusahaan yang khusus melayani pendidikan dan pelatihan pengembangan diri, buat anak muda. Salah satu program terbaiknya adalah Champion Teens. Sekitar 100.000 remaja seluruh Indonesia, sudah mendapatkan manfaat dari Care for The Nation dan Champion Teens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar