Pages

3 Website Terbaik Untuk Download Icon Gratis


Hi...

Untuk buat design PowerPoint yang menarik, seringkali kita perlu bantuan pihak lain yang bisa-bisa membuat kita merogoh kocek dalam-dalam.

Kalau mau yang gratis... Banyak kok website yang menyediakan "aksesoris" gratis untuk mempercantik design PowerPoint Anda.

Salah satunya pemilihan icon / gambar simbol dalam sebuah slide presentasi memainkan peranan yang sama pentingnya dengan aspek desain lainnya seperti pemilihan font dan skema warna. Dengan paduan icon yang tepat Anda dapat menciptakan kontras sehingga membuat slide presentasi Anda tampil beda dan sanggup merebut perhatian audiens. Untuk mencari koleksi icon yang pas dengan kebutuhan presentasi, Anda bisa mencarinya di website icon gratis yang banyak bertebaran di Internet.

Sayangnya banyak website icon gratis tersebut yang malah membuat proses pencarian icon menjadi sulit dan memakan waktu lama. Untuk membantu pencarian icon Anda, berikut adalah 3 website terbaik dari puluhan website yang ada untuk mendownload icon gratis.

Dengan hanya mengandalkan 3 website ini saja, Anda akan mampu mendapatkan icon yang unik, keren dan tampil beda.


Salam Champion,
Sesilia Peranginangin
Entrepreneur Coach, Penulis Buku "Think & Act Like A Champion"
Email : sesilia@grabyouraudience.com
Hp / WA : 0816 931 785
Pin BB : 2B2B9C2A
Twitter : @sesil_champion



Unknown

Sosok perempuan yang satu ini terlihat sangat dinamis, gesit, lincah dan selalu optimistis. Semangatnya dalam berkarya sangat besar. Energinya berlimpah seolah tak pernah ada habisnya. Ide-idenya pun terus bermunculan dan selaludirealisasikannya. Kreativitas menjadi salah satu bagian dari hidupnya. Ia sukses membangun sebuah perusahaan dan membuat lembaga non profit Care for The Nation, yang mengantarkannya menjadi salah satu tokoh yang peduli pada kemajuan anak bangsa. Ia juga membangun sebuah perusahaan yang khusus melayani pendidikan dan pelatihan pengembangan diri, buat anak muda. Salah satu program terbaiknya adalah Champion Teens. Sekitar 100.000 remaja seluruh Indonesia, sudah mendapatkan manfaat dari Care for The Nation dan Champion Teens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar